Titik Penjemputan Ojek Online di Stasiun KRL Kebayoran

0
59

Halo travelmen! Jumpa lagi bersama Kokosten yang kali ini bakalan bagi pengalaman buat kalian yang mau tau titik penjemputan ojek online di Stasiun KRL Kebayoran. Yup, buat kalian yang masih baru menggunakan KRL pasti butuh ini. Apalagi beberapa stasiun di Jakarta juga masih ketat banget masalah ojek pangkalan vs ojek online, salah satunya ya di Stasiun Kebayoran. Penasaran titik jemputnya dimana? Yuk simak terus yaa..

Stasiun Kebayoran terletak diantara Stasiun Palmerah dengan Stasiun Pondok Ranji. Lokasinya ada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang memang banyak sekali perkantoran disekitarnya. Stasiun ini cukup luas apalagi punya 2 opsi jalan keluar ketika lepas dari gerbang tap out kartu elektronik. Berikut adalah beberapa tips untuk mencari titik penjemputan ojek online di Stasiun KRL Kebayoran:

Perhatikan Jalan Keluar

Setelah gate tap out uang elektronik, kalian akan menemukan 2 opsi jalan keluar yaitu ke kiri atau ke kanan. Beda jalan keluar akan beda titik penjemputan ya. Apabila kalian keluar melalui jalur kiri, kalian akan menuju ke lingkungan gang. Sedangkan kalau keluar melalui jalur kanan, kalian akan menuju ke persimpangan.

tiitk jemput ojek online stasiun kebayoran

Titik penjemputan gojek di Stasiun KRL Kebayoran, antara lain:

  1. Depan parkiran motor
  2. Yopi Cell
  3. Bengkel Vespa

Untuk Grab, titik jemputnya adalah

  1. Pintu Masuk Motor yang ada di Jalan Stasiun Kebayoran Lama
  2. Grab Bike Pick Up yang ada di dekat Pasar Kramat.

Tenang, kalau kalian ingin memakai jasa ojek online ga perlu takut bakal diberhentikan oleh ojek pangkalan. Memang kalian akan melewati ojek pangkalan dulu ketika di jalan keluar. Kalau ingin menolak jangan melengos saja ya, tolak dengan ramah apalagi senyum. Pasti kedua belah pihak akan nyaman.

Panduan Menuju Titik Jemput Gojek di Stasiun Kebayoran

Oke kita bahas yang gojek dulu ya travelmen. Apabila kalian ingin ke titik jemput di depan parkiran motor Stasiun Kebayoran, silakan ambil jalan keluar sebelah kiri dan akan menuruni anak tangga. Keluar menuju gang dan belok ke kanan nanti akan menemukan indomaret atau parkiran motor di stasiunnya. Panduan mudahnya adalah banyaknya jaket ojek online disana, jadi gampang banget ditemuin.

tiitk jemput ojek online stasiun kebayoran - depan parkiran motor

parkir motor stasiun kebayoran
Parkir Motor/Pintu Masuk Motor (Titik Jemput Ojek Online Stasiun Kebayoran)

Selain jalan lewat gang, ada jalan lain yang cukup tersembunyi yaitu melalui parkiran motor bagian dalam. Setelah turun dari pintu sebelah kiri, coba cari loket pembelian tiket KRL, ada jalan kecil menuju parkiran motor maupun indomaret point. Hayo siapa yang sering lewat sini nih? Hehe ^^

akses lain ke parkiran motor tiitk jemput stasiun kebayoran
Akses lain ke parkiran motor (tiitk jemput Stasiun Kebayoran)

Sedangkan Yopi Cell dan Bengkel Vespa lokasinya berdekatan. Setelah gate tap out uang elektronik, ambil jalan keluar sebelah kanan. Setelah itu kalian akan turun melalui anak tangga dan jalan ke kiri menuju persimpangan. Nah, disanalah Pasar Kramat berada. Jaket ojek online akan mudah banget kalian lihat sepanjang jalan tersebut.

tiitk jemput ojek online stasiun kebayoran - yopi cell dan bengkel vespa

 

yopi cell stasiun kebayoran
Yopi Cell (Titik Jemput Ojek Online Stasiun Kebayoran)
Bengkel vespa stasiun kebayoran
Bengkel Vespa (Titik Jemput Ojek Online Stasiun Kebayoran)

Panduan Menuju Titik Jemput Grab di Stasiun Kebayoran

Bagi pengguna setia grab, ada dua titik penjemputan yaitu pintu masuk motor dan grab pick up. Titik jemput di pintu masuk motor dapat melalui cara yang sama dengan gojek yaitu ambil jalan keluar sebelah kiri setelah tap out. Turun melalui anak tangga dan ambil jalan ke gang lalu cari indomaret. Pintu masuk motor dan indomaretnya berdekatan kok. Apalagi jaket ojek online bisa jadi penanda yang tepat ke titik penjemputan.

Sedangkan grab pick up ada di Pasar Kramat. Lokasinya berdekatan dengan Yopi Cell dan Bengkel Vespa. Soalnya aku lihat banyak driver grab yang menunggu penumpang disana, jadi aku menyimpulkan disanalah grab pick up. Jadi untuk kesana, bisa ambil jalan keluar sebelah kanan setelah gate tap out. Turun melalui tangga dan jalan menuju ke persimpangan.

Nah, itu dulu ya info dari Kokosten. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk kita semua. So, stay positive and keep traveling. Sampai jumpa di postingan berikutnya!!

Apabila ada info dari travelmen tentang update maupun koreksi titik penjemputan ojek online di Stasiun Kebayoran mohon bantuannya dengan komentar dibawah ya ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here